Salin Artikel

WNA Asal Amerika Serikat Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Villa

BADUNG, KOMPAS.com - Sloan Knight Carr (62), seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat, ditemukan meninggal di Villa Sekar Jepun, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Korban ditemukan meninggal dalam posisi telungkup di atas tempat tidur tanpa busana.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu I Made Purwantara menyampaikan, korban diduga meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

"Korban mengidap penyakit kencing manis dan sekitar 6 bulan yang lalu sempat operasi tempurung kaki kanan karena jatuh di villa," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (9/2/2022).

Korban diketahui meninggal pertama kali oleh saksi bernama Ni Luh Sumerti (39), pekerja di villa setempat pada Selasa (8/2/2022). Awalnya, sekitar pukul 8.20 Wita, Sumerti datang ke villa untuk bekerja.

Sumerti saat itu hendak membangunkan korban. Namun, ketukan pintu dan panggilan suara Sumerti tak dijawab. Sumerti langsung masuk ke kamar yang bersangkutan.

Sumerti lalu menepuk kaki korban. Kondisi tubuh korban saat itu sudah dingin dan kaku.

Sumerti lalu menelepon rekannya dan pemilik villa bernama I Gede Seriawan (46). Seriawan kemudian menghubungi ketua Banjar Pengubengan Kauh dan Polsek Kuta Utara. Setelah itu, polisi langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP Polres Badung menunjukkan, sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban ditemukan dalam kondisi berselimut dan kotoran ditemukan berceceran di seprei kasur kamar villa.

"Bibir korban mengeluarkan air bercampur darah, kaki kiri korban ada luka yang diperban karena penyakit diabetes dan korban ditemukan dalam kondisi telanjang (dengan) alat kelamin mengeluarkan sperma," jelas Purwantara.

Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar menggunakan mobil ambulans Palang Merah Indonesia (PMI).

https://denpasar.kompas.com/read/2022/02/09/171819178/wna-asal-amerika-serikat-ditemukan-meninggal-tanpa-busana-di-villa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke