Salin Artikel

Motor Tertabrak Saat Mendahului Truk di Buleleng, 1 Korban Tewas

BULELENG, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tangki dan sepeda motor terjadi di simpang empat Jalan Ahmad Yani–Jalan Serma Karm Km 3, Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

Akibat kecelakaan itu, penumpang motor bernama Muhamad Yunus (30) tewas setelah mengalami luka parah di bagian perut hingga paha. Sedangkan pengendara motor bernama Ahdad Arya (17) selamat.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor (Polres) Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (7/8/2022) malam sekitar pukul 20.45 Wita.

"Stelah beberapa jam dirawat, korban dinyatakan meninggal oleh tim medis. Korban mengalami luka terbuka pada perut dan paha," kata Sumarjaya saat dikonfirmasi, Senin (8/8/2022).

Kecelakaan bermula saat korban berboncengan menumpangi sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 3186 UAB. Korban melaju dari arah barat.

Saat itu, mereka beriringan dengan truk tangki dengan nomor polisi N 9701 UC yang dikemudikan oleh Ahmad Rifai (52).

Setibanya di simpang empat, Ahdad Arya berusaha mendahului truk dari kanan dan langsung berbelok ke kiri. Sehingga, sepeda motor itu langsung ditabrak oleh truk tersebut.

Akibat benturan keras itu, keduanya pun terpental ke jalan raya.

Pengendara motor mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kiri serta lecet pada bahu kanan. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka terbuka pada perut dan paha.

Pengendara lain yang melihat kejadian itu langsung melarikan keduannya ke RSU Parama Sidhi Singaraja.

"Pengendara sepeda motor saat ini masih dirawat. Sedangkan sopir truk masih kami amankan untuk proses penyelidikan," jelas Sumarjaya.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/08/08/140847278/motor-tertabrak-saat-mendahului-truk-di-buleleng-1-korban-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke