Salin Artikel

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil di Buleleng, Sopir Menyerahkan Diri

Usai menabrak korban hingga tewas, sang sopir berinsial SM (36), langsung menyerahkan diri ke polisi.

"Sesaat setelah kejadian sopir mengamankan diri ke Polsek Sawan," kata Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya di Buleleng, Selasa (16/8/2022).

Kecelakaan itu terjadi pada Selasa, pukul 02.30 Wita. Korban yang merupakan warga Desa Tamblang itu sempat dilarikan ke RS Kertha Husada Singaraja.

"Korban mengalami luka robek pada tumit kaki kiri, keluar darah dari hidung dan kedua telinga, dan cidera kepala berat, kemudian dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

Sumarjaya menjelaskan, awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 5675 UJ melaju dari arah timur ke barat. Tiba di simpang empat, korban menyebrang jalan ke utara.

Pada saat yang bersamaan melaju mobil Toyota Kijang bernomor polisi DK 1254 JU dari arah timur ke barat yang dikemudikan SM. Saat itu korban tak memperhatikan laju mobil Kijang tersebut.

Mobil Toyota tersebut seketika menabrak sepeda motor hingga korban tersungkur di jalan. Warga sekitar yang berada di sekitar tempat kejadian kemudian mengevakuasi korban ke RS.

"Korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis. Kasus ini masih ditangani Sat Lantas Polres Buleleng. Sopir masih kami mintai keterangan," ujarnya.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/08/16/141133578/pengendara-motor-tewas-ditabrak-mobil-di-buleleng-sopir-menyerahkan-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke