Salin Artikel

Lukis Masker di Wajah dan Kelabui Satpam, WNA: Saya Hanya Mencoba Menghibur...

Video yang viral itu memperlihatkan Joshua melukis gambar masker di wajah Leia untuk mengelabui seorang satpam pusat perbelanjaan.

Joshua mengatakan, yang dia lakukan hanya untuk hiburan.

"Saya hanya mencoba untuk menghibur, karena saya sendiri adalah seorang konten kreator di mana pekerjaan saya adalah untuk menghibur orang," kata Joshua dikutip dari video permintaan maaf yang telah dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (27/4/2021).

Joshua membantah tak menghormati aturan di Indonesia. Dia juga tak memiliki maksud untuk mengajak orang lain tidak memakai masker.

Joshua berjanji tak akan mengulangi perbuatan tersebut.

"Sekali lagi saya ingin meminta maaf atas hal yang telah saya perbuat tersebut," katanya.


Kedua WNA ini mengaku siap menghadapi proses hukum yang dilayangkan Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video warga negara asing melukis wajahnya menyerupai masker dan mengelabui satpam viral di media sosial.

Video itu dibuat di salah satu swalayan di Bali.

Video itu mendapat respons negatif dari masyarakat. Hal ini karena kedua WNA tersebut dianggap meremehkan aturan penggunaan masker. Sementara pandemi Covid-19 di Indonesia belum juga berakhir.  (Penulis Kontributor Bali, Imam Rosidin | Editor Dheri Agriesta)

https://denpasar.kompas.com/read/2021/04/27/123029578/lukis-masker-di-wajah-dan-kelabui-satpam-wna-saya-hanya-mencoba-menghibur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke