Salin Artikel

Sempat Terlibat Kecelakaan Motor, WN Rusia di Bali Ditemukan Tewas di Kamar Vila

"Iya (benar), ditemukan WNA dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar di vila," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana saat dihubungi, Jumat (28/1/2022).

Sudana menyebutkan, peristiwa meninggalnya SK diketahui oleh saksi atas nama Semen Babushkin yang juga merupakan teman korban.

Saat itu, sekitar pukul 09.00 Wita, saksi memilih pergi ke pantai sedangkan korban memilih untuk berada di vila.

Setelah kembali dari pantai, saksi sempat berenang di kolam vila sembari menghidupkan musik dengan keras. Kendati begitu, korban tak kunjung bangun dari tidurnya.

Selanjutnya sekitar pukul 11.15 Wita, saksi kemudian berinisiatif membangunkan korban dan masuk ke dalam kamar korban.

"Saat itu posisi korban dalam keadaan tengkurap kemudian dibangunkan oleh korban dengan cara dibalikkan dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Sudana.


Saksi kemudian menghubungi pihak vila dan melaporkan ke Polsek Kuta Utara.

Selanjutnya sekitar pukul 12.30 Wita, petugas dari Polsek Kuta Utara tiba di lokasi. Mereka memastikan kondisi korban sudah meninggal dunia.

Sempat alami kecelakaan motor

Berdasarkan keterangan saksi, kata Sudana, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengalami kecelakaan motor pada 30 Desember 2021 dan sempat berobat ke RSUD Kapal Kabupaten Badung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, kondisi korban tak ada masalah. Namun, usai beberapa hari sejak peristiwa kecelakaan itu, korban mulai mengeluhkan sakit.

"Kemudian check up ke RS Siloam dan infonya HB-nya rendah. Di dalam kamar korban terdapat obat-obatan jenis Orastic Tramafol HCI, Viforaltofer, Neurobion Forte, Voltaren Retard," kata Sudana.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, Sudana memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, pada bagian alat kelamin ditemukan warna merah berisi darah.

Selain itu, di bagian bawah pusar sebelah kanan terdapat lebam biru dan terdapat sedikit darah di bagian lidah.

"Nihil ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sekitar pukul 14.35 Wita, jenazah dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans," pungkasnya.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/01/28/151417278/sempat-terlibat-kecelakaan-motor-wn-rusia-di-bali-ditemukan-tewas-di-kamar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke