Salin Artikel

BOR RS Rujukan Covid-19 di Buleleng 0 Persen, Satgas: Tetap Waspada

BULELENG, KOMPAS.com - Kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, terus melandai. Hal itu terlihat dari data Bed Occupancy Rate (BOR) pasien Covid-19 di rumah sakit yang sudah 0 persen.

"Tingkat BOR Covid-19 di Buleleng sudah 0 persen. Ini tak lepas dari sinergitas bersama Satgas dengan masyarakat," ujar Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, Selasa (19/4/2022).

Menurut Suwarmawan, hal ini merupakan kabar baik bagi masyarakat Buleleng. Masyarakat bisa ikut ambil ancang-ancang dalam menyambut pemulihan pariwisata internasional.

Namun, Suwarmawan mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga protokol kesehatan (prokes). Selain itu, pihaknya meminta masyarakat yang belum vaksin Covid-19 untuk segera vaksin.

"Tentu kita tidak ingin momentum bangkitnya pariwisata kembali terganggu oleh lonjakan Covid-19. Untuk itu selalu tingkatkan disiplin dan kewaspadaan," jelasnya.

Sementara itu, kasus Covid-19 di Buleleng pada Senin (18/4/2022), terdapat dua pasien yang sembuh dan lima pasien yang masih dalam perawatan.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/04/19/101224778/bor-rs-rujukan-covid-19-di-buleleng-0-persen-satgas-tetap-waspada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke