Salin Artikel

Motor Tabrak Mobil di Gianyar Bali, Seorang Pelajar Dilarikan ke RS

DENPASAR, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Simpang Patolan Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (18/4/2022) sekitar pukul 18.20 Wita.

Motor Kawasaki Ninja yang dikendarai pelajar bernama MNI (18) menabrak mobil Toyota Rush yang dikemudikan IMR (60).

Akibat kejadian tersebut, MNI dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu di Saba, Blabatuh, Gianyar, Bali, karena mengalami luka dan sempat tidak sadarkan diri.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Gianyar, AKP Ni Putu Wila Indrayani mengatakan, kecelakaan itu berawal saat mobil yang dikemudikan IMR melaju dari arah timur melalui jalur selatan.

Setibanya di lokasi, mobil Toyota Rush bernomor polisi DK 1273 LO ini memotong jalur menuju ke arah utara, arah ke kota Gianyar.

Sedangkan, sepeda motor Kawasaki bernomor polisi N 6763 KD yang dikendarai MNI datang dari arah sebaliknya, sehingga terjadi tabrakan.

"Tabrakan ini mengakibat pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri. Dirawat di RS Kasih Ibu," kata Wila, Selasa (19/4/2022).

Akibat tabrakan ini, Wila mengatakan, sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami kerusakan, yakni dua shock depan patah, lampu depan hancur, sayap depan hancur, tangki atas penyok, spion kanan dan kiri pecah.

Sedangkan mobil mengalami kerusakan pada pintu depan sebelah kiri penyok, spion sebelah kiri lepas, dan kaca sebelah kiri bagian belakang pecah.

"Akibat kecelakaan ini korban meninggal dunia nihil, luka bakar nihil, dan luka ringan satu orang (MNI), serta kerugian materi Rp 20 juta," katanya.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/04/19/103522578/motor-tabrak-mobil-di-gianyar-bali-seorang-pelajar-dilarikan-ke-rs

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke