Salin Artikel

Penghuni Kos di Denpasar Dibacok hingga Luka Parah, Polisi Buru Pelaku

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina mengatakan, pihaknya masih mendalami motif pembacokan tersebut dan memburu dua pelaku. 

"Pelaku masih dalam penyelidikan," Hendra dalam keterangan rilisnya, Selasa.

Ia mengatakan, dari keterangan saksi Angga Apriansyah, peristiwa tersebut terjadi saat dia menginap di kamar kos korban.

Pada saat keduanya sedang mengobrol, tiba-tiba datang dua orang masuk ke dalam kamar dan langsung menyerang korban mengunakan parang dan celurit.

"Karena takut, saksi langsung lari keluar kamar meminta bantuan," katanya.

Menurut keterangan saksi Wayan Sudiarya (45), sekitar pukul 02.30 Wita, ia terbangun dari tidur karena mendengar keributan dari kamar tetangga sebelah kamarnya.

Saat keluar dari kamar, ia melihat korban berlari sambil minta tolong. Sedangkan kedua pelaku mengejar korban sembari mengangkat parang dan celurit.

"Saksi kemudian langsung mengantar korban ke RS Siloam untuk berobat namun karena lukanya dalam korban dirujuk ke RSUP Sanglah," kata Hendra.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di bagian samping telinga kanan, bibir sebelah kiri, jari manis tangan kiri dan pergelangan tangan kanan.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/04/26/091729878/penghuni-kos-di-denpasar-dibacok-hingga-luka-parah-polisi-buru-pelaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke