Salin Artikel

Bermula Cekcok, Pria di Denpasar Ditusuk Sajam hingga Luka Parah

Insiden penusukan ini terjadi di Jalan Tukad Petanu, Gang Kuntul, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan, Bali, pada Rabu (27/4/2022) sekitar 19.00 Wita.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, pihak kepolisian masih mencari tahu motif di balik peristiwa ini.

Dari keterangan saksi inisial K, istri siri pelaku, kejadian tersebut berawal dari cekcok mulut antara pelaku dan korban hingga terjadi perkelahian fiisk antara keduanya.

Saat itu, saksi melihat pelaku menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau sangkur.

"Pelaku sempat melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusukkan pisau ke arah tubuh korban," kata Sukadi dalam keterangan rilis pada Kamis (28/4/2022).

Melihat korban bersimbah darah, saksi K secara spontan berteriak minta tolong kepada penghuni kos lainnya untuk membatu korban.

Saksi bersama warga lain kemudian melarikan korban ke RSUP Sanglah untuk mendapat perawatan. Sedangkan pelaku kabur dari lokasi kejadian.

"Korban mengalami lima luka tusuk yang diakibatkan benda tajam terdiri dari tiga luka tusukan pada punggung kanan, satu luka tusuk pada perut, satu luka tusuk pada lengan kanan," kata Sukadi.

Setelan mendapat laporan, tim opsnal Polsek Denpasar Selatan kemudian mendatangi TKP dan memeriksa keterangan sejumlah saksi.

Selanjutnya, polisi mendatangi tempat kerja pelaku yang bekerja sebagai operator di sebuah kafe di Jalan Sedap Malam, Denpasar dan di tempat kosnya.

"Dari penyelidikan tersebut tim opsnal mendapat info bahwa diduga pelaku telah kabur dari kos dan infonya hendak pulang kampung ke Jawa," kata Sukadi.

Polisi kemudian bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku di Kabupaten Jembrana pada Kamis sekitar pukul 02.00 Wita dini hari.

Saat itu pelaku sedang menumpangi mobil travel tujuan Denpasar- Jember, Jawa Timur.

"Saat diamankan pelaku mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap korban," kata Sukadi.

Pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Denpasar Selatan untuk diproses lebih lanjut.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/04/28/113314878/bermula-cekcok-pria-di-denpasar-ditusuk-sajam-hingga-luka-parah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke