Salin Artikel

Cium Bau Tak Sedap, Warga Jembrana Temukan Mayat Membusuk di Sebuah Kamar

Korban diperkirakan telah meninggal sejak beberapa hari lalu sebelum ditemukan. Kapolsek Melaya, Kompol I Made Katon mengatakan, jasad korban ditemukan Jumat (13/5/2022) pukul 09.30 WITA di dalam kamar rumahnya.

Penemuan mayat ini berawal dari salah satu tetangga A, Kalsum (70) yang mencium bau busuk saat kebetulan melintas di samping rumah korban.

"Saksi sempat memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban. Rumah korban dalam kondisi terkunci," jelas Katon, Sabtu (14/5/2022).

Curiga terjadi sesuatu, saksi memberi tahu warga sekitar lainnya. Warga kemudian mencongkel jendela kamar korban.

Betapa kagetnya, warga menemukan mayat korban terlentang di atas tempat tidur dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Kejadian itu lantas dilaporkan ke polisi. Tim Inafis Sat Reskrim Polres Jembrana langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas medis dari Puskesmas Melaya I juga melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat korban.

"Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Sejumlah bagian tubuh korban sudah mengalami pembusukan dengan bagian kulit mengelupas," jelasnya.

Dari keterangan saksi-saksi, korban mengidap hipertensi atau tekanan darah tinggi dan stroke yang diduga menjadi pemicu meninggalnya korban.

"Dari keluarga sudah mengikhlaskan kejadian itu. Jasad korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga," tutupnya.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/05/14/172828678/cium-bau-tak-sedap-warga-jembrana-temukan-mayat-membusuk-di-sebuah-kamar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke