Salin Artikel

Diduga Bela Bule Digoda Sekawanan Pria, Artis JC Jadi Korban Penganiayaan di Bali

Kejadian tersebut terjadi diduga karena korban membela seorang perempuan warga negara asing (WNA) yang digoda oleh pelaku dan teman-temannya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Mohammad Amir, mengatakan sesuai laporan yang diterimanya, kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (12/5/2022) pukul 03.30 Wita.

Dalam laporan tersebut, Amir menceritakan, saat itu korban bersama temannya sedang berdiri di depan pintu masuk bar tersebut.

Mereka kemudian melihat seorang perempuan WNA yang dalam kondisi mabuk digoda oleh sekelompok laki-laki.

Melihat itu, korban berinisiatif meminta salah satu dari laki-laki tersebut untuk berhenti mengganggu turis asing tersebut.

"Pelapor (JC) memberitahu salah satu dari laki-laki tersebut untuk berhenti menggangu wanita (WNA) tersebut," kata Amir dalam keterangan tertulis pada Minggu (15/5/2022).

Amir menambahkan, saat korban sedang berbicara dengan laki-laki tersebut, tiba-tiba datang pelaku menghampiri keduanya.

Pelaku kemudian menarik tangan temanya yang diajak bicara oleh korban. Lalu, pelaku mendekat ke arah korban dan langsung menampar wajah korban sembari mengeluarkan kata-kata bernada ancaman.

"Terlapor memberi tahu pelapor agar jangan macam-macam dengan mereka kemudian tiba-tiba terlapor langsung menampar wajah pelapor hingga mengenai rahang sebelah kanan," katanya.


Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka nyeri dan sakit pada pipi kanan bawah sampai ke rahang kanan.

"Dengan kejadian tersebut, pelapor tidak dapat bekerja dikarenakan pelapor bekerja di bidang produk kecantikan perawatan wajah," kata Amir.

Atas laporan ini, Amir mengatakan masih mencari keberadaan para pelaku.

Pihaknya juga masih menyelidiki terkait adanya dugaan pelecehan seksual terhadap WNA tersebut oleh pelaku dan teman-temannya.

"(Dugan pelecehan seksual) Kalau itu kami masih melakukan penyelidikan karena belum ada laporan dari bule yang dimaksud," katanya.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/05/15/174138678/diduga-bela-bule-digoda-sekawanan-pria-artis-jc-jadi-korban-penganiayaan-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke