Salin Artikel

Diduga Terseret Arus, Seorang Warga Dilaporkan Hilang di Pantai Kuta

Kepala Kantor Basarnas (Pencarian dan Pertolongan Denpasar) Bali Gede Darmada mengatakan, kejadian tersebut diketahui setelah mendapat laporan dari anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kuta.

Namun dalam laporan tersebut, pihak kepolisian juga belum mengetahui indentitas korban.

"Laporan kami terima pukul 19.05 Wita dari bapak Sutayana (anggota Polsek Kuta), adanya satu orang terseret arus di Pantai Kuta, di depan salah satu mal," kata Darmada dalam keterangan tertulis, Rabu malam.

Setelah mendapat informasi, Basarnas Bali langsung mengerahkan empat personel menuju lokasi untuk melakukan koordinasi dengan Tim SAR setempat.

Saat ini, tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan menyisir di sepanjang bibir pantai.

Petugas belum bisa melakukan penyisiran di laut karena jarak pandang sangat terbatas.

"Tim yang ada di Pantai Kuta melakukan koordinasi dengan unsur SAR lainnya dan juga menyisir sepanjang bibir pantai. Apabila malam ini upaya pencarian tidak memberikan hasil maka operasi SAR akan dilanjutkan besok pagi," kata Darmada.

Sementara itu, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kuta, Kompol Orpa SM Takalapeta belum merespons saat Kompas.com menanyakan kronologi kejadian lewat aplikasi pesan WhatsApp.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/05/18/212727078/diduga-terseret-arus-seorang-warga-dilaporkan-hilang-di-pantai-kuta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke