Salin Artikel

Tabrakan Beruntun Libatkan Truk DLHK di Badung, Pengendara Motor Dilarikan ke RS

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk DLHK Kabupaten Badung, mobil Daihatsu Sigra, dan sepeda motor Honda Vario.

Kecelakaan tersebut terjadi saat kondisi lalu lintas masih normal dan cuaca cerah pada pukul 07.30 Wita.

"Yang terlibat laka lantas yakni kendaraan Truk Hino nomor polisi DK 8124 Q dengan kendaraan Sigra nomor polisi DK 1404 QG dan sepeda motor Honda Vario nomor polisi DK 5151 JS," kata Sudana dalam keterangan tertulis, Kamis.

Peristiwa tersebut bermula ketika mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan INP (50), bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara. Setiba di lokasi, INP menghentikan laju mobilnya karena ingin berbalik arah ke timur.

Saat mobil tersebut berhenti, tiba-tiba dihantam truk yang dikemudikan KS (42), yang datang dari arah belakang hingga terpental.

Pada saat terpental, mobil tersebut menabrak sepeda motor dikendarai IKT, yang sedang melaju dari arah berlawanan.

"Truk itu kemudian menabrak kendaraan Sigra bagian belakang sebelah kiri dan terpental ke kanan hingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah utara," tambahnya.

Akibat kejadian ini, korban IKT harus dilarikan ke RSUD Mangusada, Badung, karena mengalami luka yang cukup parah.

"Pengendara sepeda motor mengalami kaki kanan dislokasi dan luka pelipis kanan dirawat di RSUD Mangusada Badung," kata Sudana.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/05/19/182412178/tabrakan-beruntun-libatkan-truk-dlhk-di-badung-pengendara-motor-dilarikan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke