Salin Artikel

Tabrakan Vario Vs Supra di Badung, Seorang Pengendara Tewas, 1 WNA Luka Berat

Dalam kecelakaan tersebut, satu pengendara sepeda motor berinisial DM (36), tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan, satu warga negara asing (WNA) berinisial YF, dan dua korban lainnya, CY (24), dan TW (26), dilarikan ke RSUP Sanglah karena mengalami luka berat.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, insiden tersebut terjadi pada pukul 01.00 Wita.

"Yang terlibat laka lantas yakni sepeda motor Honda Supra, DK 2467 FR, yang dikendarai CY dengan sepeda Honda Vario DK 4863 ZU, yang dikendarai DM," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu.

Awalnya, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai DM berboncengan dengan YL datang dari arah barat ke timur melalui Jalan Raya Tibubeneng.

Sedangkan, sepeda motor Honda Supra yang dikendarai CY berboncengan dengan TW datang dari arah berlawanan.

"Setelah mendekati TKP Sepeda motor Honda Supra dengan kecepatannya tiba-tiba mengambil haluan ke kanan melewati as jalan kemudian menabrak Sepeda motor Honda Vario yang datang dari arah berlawanan," kata Sudana.

Akibat kejadian tersebut, ujar Sudana, DM mengalami cedera kepala berat dan luka pada dahi. Dia tewas di tempat kejadian.

Sedangkan, YF mengalami luka lecet pada kaki kiri dan luka di bagian kepala belakang. Turis ini masih dirawat di RSUP Sanglah Denpasar.

Sementara, CY mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh dan TW mengalami luka lecet di sekujur tubuh. Keduanya juga tengah dirawat di RSUP Sanglah.

"Kesimpulan sementara, diduga karena kurang hati-hati pengendara sepeda motor Honda Supra nomor polisi DK 2467 FR sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," jelas Sudana.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/06/08/165505778/tabrakan-vario-vs-supra-di-badung-seorang-pengendara-tewas-1-wna-luka-berat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke