Salin Artikel

Pria Berpakaian Adat Bali Mengamuk di Jalan, Todong Keris hingga Para Pengendara Jatuhkan Motor dan Lari

Dalam video tersebut, pelaku tampak berjalan sembari menenteng sebilah senjata tajam jenis keris di tengah kepadatan lalu lintas.

Pengendara sampai jatuhkan motor

Dia lalu menodongkan keris tersebut ke sejumlah pengguna jalan.

Tak berhenti sampai di situ, pelaku terlihat menganiaya seorang pengendara sepeda motor yang tengah parkir di pinggir jalan.

Dalam video juga tampak sejumlah pengendara panik, menjatuhkan sepeda motornya, dan lari tunggang langgang menghindari amukan pelaku.

Penjelasan polisi

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kuniawandari, membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Simpang Semer, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Kamis (1/9/2022).

Ia mengatakan, pelaku saat ini telah ditangkap dan masih dalam proses pemeriksaan.


"Jam berapa tadi kami cek dulu, soalnya jam 09.00 Wita kami selesai apel, jadi kejadiannya mungkin sebelum itu karena jam 09.00 Wita kami baru dapat laporan," kata dia saat dihubungi, Kamis.

Diah mengatakan, saat ini pihaknya sedang mendalami motif pelaku dan mencari para korban dalam kejadian tersebut.

Selain itu, pihaknya juga sedang memeriksa kesehatan jiwa dan menelusuri latar belakang pelaku apakah memiliki riwayat gangguan kejiwaan atau tidak.

"Sekarang kami masih dalami siapa korbannya karena itu kan banyak melibatkan Lakalantas, ada diduga penganiayaan, ini masih kami dalami motifnya seperti apa," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/09/01/111400678/pria-berpakaian-adat-bali-mengamuk-di-jalan-todong-keris-hingga-para

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke