Salin Artikel

Warga Badung Temukan Mayat Pria di Bendungan, Terdapat Sejumlah Luka di Tubuh Korban

Setelah diperiksa, polisi menemukan sejumlah luka di sekujur tubuh korban yang diketahui bernama I Ketut Sukanadi, warga Banjar Gaduh, Abianbase, Mengwi, Badung, Bali.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Kepolisian Resor (Polres) Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Dari keterangan keluarga, korban sudah sering keluar dan masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli, Bali, karena mengidap gangguan kejiwaan.

"Korban bernamaI Ketut Sukanadi, (menurut) keterangan keluarga, korban sudah sering keluar masuk Rumah Sakit Jiwa Bangli," kata Sudana dalam keterangan tertulis, Selasa.

Sudana mengatakan, ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban, yakni luka robek pada pada pelipis kiri dan dahi kiri, luka lecet pada hidung dan dagu.

Selain itu, terdapat sejumlah luka lecet di beberapa bagian tubuh seperti dada, paha, lutut, dan punggung.

Polisi menduga luka-luka yang dialami korban ini akibat benturan dengan dinding sungai saat korban terpeleset.

"(Luka-luka tersebut) diperkirakan terpeleset sebelum terjatuh ke sungai," kata Sudana.

Ketika mengarahkan pandangan ke sungai, AW melihat sosok mayat mengapung di bibir bendungan.

Melihat kejadian itu, AW langsung melapor ke kepala lingkungan setempat. Warga di sekitar juga ikut mengecek penemuan mayat tersebut.

"Saksi menghubungi kepala lingkungan atas nama I Nyoman Raka Susila kalau ada sesosok mayat di Dam Gunung. Selanjutnya saksi I Nyoman Raka Susila datang ke Dam Gunung melihat sesosok mayat laki-laki di bibir bendungan," kata dia.

Sudana menambahkan, para saksi kemudian melapor kejadian itu ke pihak kepolisian untuk ditindak lebih lanjut.

Petugas polisi bersama Tim Identifikasi Polres Badung yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan para saksi.

Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Mangusada, Jalan Raya Kapal, Badung, Bali, untuk diperiksa lebih lanjut.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/09/27/144044078/warga-badung-temukan-mayat-pria-di-bendungan-terdapat-sejumlah-luka-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke