Salin Artikel

WN Selandia Baru di Badung Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi

Jenazah korban pertama kali ditemukan sang istri yang merupakan WN Filipina berinisial NZR (68). Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di kloset.

Kasi Humas Kepolisian Resor (Polres) Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih empat hingga lima jam sebelum ditemukan.

"Korban meninggal dalam posisi duduk di atas kloset dengan kepala bersandar pada dinding tembok, menghadap ke arah timur dan masih menggunakan celana pendek warna merah," kata Sudana dalam keterangan tertulis, Rabu.

Menurut Sudana, NZR yang berprofesi sebagai dokter hendak mengecek keadaan suaminya di dalam kamar sekitar pukul 06.40 Wita.

NZR lalu mencari suaminya di kamar mandi, ternyata korban sudah dalam kondisi tak bergerak. NZR pun memanggil tim medis RS Siloam, Sunset Road, Kuta, Badung, untuk memastikan keadaan korban.

"Setelah dilakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap korban. Selanjutnya dokter emergency unit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia," kata dia.

Sudana mengatakan, tim Inafis Polres Badung yang datang ke lokasi juga melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban. Tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berdasarkan keterangan sang istri, korban tinggal di vila bersamanya. Namun, suami istri itu pisah kamar. Mereka khawatir dengan penularan Covid-19 karena sang istri bekerja sebagai dokter.

Selain itu, korban juga memiliki riwayat sakit jantung, gangguan sirkulasi darah, dan menderita sakit sebelum pandemi Covid-19. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RS Siloam.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/10/12/200202478/wn-selandia-baru-di-badung-ditemukan-tewas-dalam-kamar-mandi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke