Salin Artikel

Terpeleset Saat Bersihkan Sampah, Pria di Denpasar Hilang Terseret Arus Sungai

DENPASAR, KOMPAS.com - Seorang pria berinisial INP (44) dilaporkan hilang terseret arus Sungai Ayung di Banjar Uma Desa, Desa Peguyangan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, pada Rabu (19/10/2022).

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, korban terseret derasnya arus sungai usai terpeleset saat membersihkan sampah dan ranting kayu di titik pembersihan pengurasan dam Sungai Ayung.

"Pada saat korban membersihkan sampah dan ranting kayu, kaki korban terpeleset dan kemudian korban tenggelam," kata Sukadi, Rabu.

Sukadi mengatakan, insiden yang menimpa korban berawal ketika dia bersama dua orang rekannya membersihkan sampah dan ranting kayu yang berada di dam Sungai Ayung.

Kemudian, sekitar pukul 11.30 Wita, saat korban sedang berupaya mengambil sampah yang tersangkut di sungai, tiba-tiba dia kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh dan terseret derasnya arus sungai tersebut.

Sukadi mengatakan, hingga kini, tim SAR gabungan bersama warga masih berupaya mencari keberadaan korban.

"Titik lokasi korban terpeleset berada di bendungan pengurasan dan korban belum muncul dari dalam air. Debit dan arus air di lokasi tenggelamnya korban masih tinggi dan berwarna keruh," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/10/19/153043778/terpeleset-saat-bersihkan-sampah-pria-di-denpasar-hilang-terseret-arus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke