Salin Artikel

Hari Ini Puncak Kepulangan Delegasi G20 via Bandara Bali, Berikut Waktu Keberangkatannya

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan, puncak kepulangan pimpinan delegasi dan organisasi internasional akan berlangsung mulai pukul 14.00 Wita hingga 20.00 Wita.

Dalam periode waktu tersebut, pihaknya akan melayani keberangkatan 16 penerbangan. 

"Saat ini kami fokus terhadap penanganan kepulangan para delegasi. Kami sudah memulai pelayanan untuk kepulangan pesawat delegasi KTT G20 pada Selasa (15/11/2022,” kata Faik dalam keterangan tertulis, Rabu (16/11/2022).

Ia mengatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri dan instansi terkait untuk memperlancar kepulangan delegasi VIP KTT G20 tersebut.


Faik mengimbau para pengguna jasa bandara agar memperhatikan jadwal kepulangan para delegasi tersebut sehingga tidak menemui kendala saat berangkat melalui bandara.

“Kami mengimbau kepada para penumpang yang akan berangkat melalui Bandara I Ngurah Rai di periode waktu tersebut agar memperhatikan dan mengantisipasi keberangkatan di jam-jam yang dimaksud,” kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/11/16/070738478/hari-ini-puncak-kepulangan-delegasi-g20-via-bandara-bali-berikut-waktu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke