Salin Artikel

Identitas Mayat yang Ditemukan di Saluran Air Terungkap, Teridentifikasi dari Pakaian Korban

Kapolsek Seririt AKP Made Suwandra mengatakan, identitas mayat itu adalah Putu Nova Pria (28), warga Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

"Ada salah satu keluarga korban yang mengidentifikasi korban dari pakaian yang dikenakan. Pakaiannya sama dengan yang dikenakan sejak pergi meninggalkan rumah, dua hari sebelum ditemukan tewas," kata Suwandra saat dikonfirmasi Sabtu (10/12/2022).

Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengidap epilepsi. Penyakit itu diduga kambuh saat korban mengambil rongsokan di saluran air.

"Meninggalnya korban ini diduga tidak yang mengetahui. Sehingga baru ditemukan begitu kondisinya sudah membusuk oleh warga. Kemungkinan meninggalnya sudah lama," imbuh dia.

Untuk memastikan waktu kematian korban, polisi masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Buleleng Singaraja.

Adapun jenazah korban saat ini masih dititip di RSUD Buleleng. Keluarga korban berencana mengambil jenazah pada Minggu (11/12/2022) untuk dikremasi.

Sebelumnya, mayat pria tak dikenal ditemukan di sebuah saluran air atau gorong-gorong di Jalan Rajawali Kelurahan Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Jumat (9/12/2022) siang sekitar pukul 12.00 Wita.

Mayat tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membengkak dan terjepit di saluran air. Petugas pun mengevakuasi dengan membongkar beton penutup saluran air.

https://denpasar.kompas.com/read/2022/12/11/141030078/identitas-mayat-yang-ditemukan-di-saluran-air-terungkap-teridentifikasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke