Salin Artikel

Nenek Sebatang Kara di Buleleng Bali Ditemukan Tewas Membusuk di Gubuk

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia Sabtu (7/1/2023) malam sekitar pukul 19.00 Wita.

"Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama tiga hari hingga jenazahnya dipenuhi belatung," katanya, dikonfirmasi Minggu (8/1/2023) di Buleleng

Ia menambahkan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat tak terlihat selamat tiga hari. Karena khawatir dengan kondisi korban, kerabat korban bernama Putu Darmika (53) dan Kadek Budiarta (36) kemudian melakukan pencarian.

Dari pencarian itu, Darmika menemukan korban di rumah burung walet di Desa Gerokgak, Buleleng Gerokgak. Korban ditemukan dalam keadaan terlentang dengan tangan dan kaki menekuk.

Sumarjaya menyebutkan, lokasi di temukannya korban merupakan rumah burung walet. Namun, di lokasi terbut juga dibangun gubuk yang digunakan korban untuk tinggal.

"Di tempat korban ditemukan merupakan lokasi rumah burung walet yang ada gubuknya dan ditempati oleh korban untuk tidur sehari-harinya," ujarnya.

Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Kejadian itu tak ada yang mengetahui hingga korban meninggal dunia. "Tidak ditemukan luka dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis," ucapnya.

Selain itu, korban diperkirakan sudah meninggal dunian selama tiga hari hingga jenazahnya dipenuhi belatung. "Tidak ditemukan adanya bekas luka-luka disekitar tubuh korban. Diduga korban meninggal antara dua atau tiga hari," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/01/08/151132778/nenek-sebatang-kara-di-buleleng-bali-ditemukan-tewas-membusuk-di-gubuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke