Salin Artikel

WN Rusia Ditemukan Tewas di Kolam Renang Vila di Bali, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

BADUNG, KOMPAS.com - Seorang pria warga negara Rusia, berinisial KSM (35), ditemukan tewas di kolam renang sebuah vila di Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, penemuan mayat orang asing tersebut terjadi pada Senin (9/1/2023) sekitar pukul 10.30 Wita.

Saat ini, Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kuta masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kematian korban.

"Dari pemeriksaan oleh tim Identifikasi Polresta Denpasar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun guna mengetahui penyebab pasti kematian korban perlu di lakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Sukadi dalam keterangan tertulis pada Rabu (11/1/2023).

Sukadi mengatakan, jenazah korban pertama kali diketahui oleh pacarnya, berinisial Mil, yang juga WNA. Saat itu, dia hendak mengantar makanan untuk korban di vila tersebut.

Saat ditemukan, korban sudah berada di dasar kolam dalam kondisi telungkup hanya memakai celana pendek.

Kemudian, saksi bersama seorang karyawan yang kebetulan datang ke vila untuk bersih-bersih melaporkan kejadian itu ke pemilik vila.

Selanjutnya, dilaporkan ke aparat setempat, sampai akhirnya petugas datang mengangkat korban dari dasar kolam.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban tewas diduga akibat terpeleset hingga terjatuh ke dasar kolam karena mabuk minuman alkohol.

"Diketahui, keseharian korban di dalam vila sering minum minuman keras hingga sering sampai mabuk dan korban hanya sendirian tinggal di dalam vila, sedangkan pacarnya menginap di daerah Canggu," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/01/11/181217278/wn-rusia-ditemukan-tewas-di-kolam-renang-vila-di-bali-polisi-selidiki

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke