Salin Artikel

2 Motor "Adu Banteng" dalam Kecelakaan Maut di Bali, 2 Pengendara Tewas

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Mio DK 4788 LL yang dikendarai Putu Oka Wijaya Kusama (28), dan Yamaha FU DK 2631 LV dikendarai seseorang yang belum diketahui indentitasnya.

Akibat kejadian tersebut, dua orang pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia.

"Putu Oka Wijaya Kusuma mengalam luka kepala pecah dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Sanglah Denpasar. Sedangkan Mr X (yang belum diketahui identitasnya) luka kepala pecah dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata dia dalam keterangan tertulis pada Minggu.

Sukadi menuturkan, kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Putu Oka Wijaya Kusuma datang dari arah selatan menuju utara. Sedangkan, sepeda motor yang dikendarai Mr X datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

"Setibanya di tempat kejadian pengendara sepeda motor Yamaha FU DK 2631 LV kurang hati-hati dengan kecepatan sedemikian rupa serta mengambil jalur ke kanan sehingga terjadi kecelakaan," katanya.

Sukadi menambahkan, kondisi cuaca pada saat kejadian cerah dengan kondisi jalan lurus beraspal dilengkapi marka dan lampu jalan serta ruas jalan lebar.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/02/12/130828678/2-motor-adu-banteng-dalam-kecelakaan-maut-di-bali-2-pengendara-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke