Salin Artikel

Mayat Bayi Laki-laki yang Baru Lahir Ditemukan Hanyut di Sungai Muding Bali

Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga dalam kondisi ari-ari masih menempel, Minggu (12/2/2023) pukul 18.00 Wita.

"Kemungkinan korban baru dilahirkan dan langsung dibuang oleh orangtua korban," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Kepolisian Resor (Polres) Badung Iptu Ketut Sudana dalam keterangan tertulis, Senin (13/2/2023).

Sudana mengatakan, penemuan jasad bayi itu bermula saat seorang warga bernama Nur Rohim (22), hendak memancing di sungai tersebut.

Nur Rohim kaget saat melihat sesosok jasad bayi dalam kondisi mengambang di sungai. Pria itu lalu panik dan berlari memberitahukan hal itu kepada warga.

"(Beberapa saksi) bersama sama mengecek kebenaran informasi tersebut dan memang benar ditemukan adanya mayat bayi yang mengambang di sungai," kata dia.

Sudana mengatakan, Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) Polsek Kuta Utara dipimpin Pawas Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara Iptu I Wayan Wijaya Darmayasa, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku yang membuang bayi malang tersebut.

"Pelaku (masih dalam proses) lidik. (Terkini) mayat bayi tersebut sudah dibawa ke RSUD Mangusada Badung," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/02/13/143212478/mayat-bayi-laki-laki-yang-baru-lahir-ditemukan-hanyut-di-sungai-muding-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke