Salin Artikel

Tak Bisa Dihubungi, Wanita Asal Rusia Ditemukan Tewas di Kamar Vila

Korban pertama kali ditemukan teman laki-laki berinisial IS (37), warga negara Ukraina, Minggu (12/2/2023) pukul 15.10 Wita. Saat ditemukan, korban dalam kondisi setengah telanjang.

Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan, diperkirakan korban sudah meninggal dunia lebih dari 12 jam sebelum ditemukan.

"Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) dan hasil pemeriksaan luar, tubuh korban ditemukan tidur telentang atau tengadah di atas kasur, kaki kiri ditekuk dan kaki kanan menggelantung menyentuh lantai, dan korban tidak memakai busana hanya menggunakan celana dalam berwarna ungu," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (14/2/2023).

Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan polisi, IS tinggal bersama korban di vila itu selama satu tahun terakhir. 

Penemuan jenazah korban bermula ketika IS menelepon korban, tetapi tak kunjung direspons. IS pun mendatangi kamar korban untuk memeriksanya.

Korban pun terlihat dalam posisi tidur di atas kasur dengan kodnisi mulut mengeluarkan busa.

Melihat hal itu, IS langsung memberitahu pemilik vila. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ubud.

Yudistira mengatakan, petugas kepolisian yang menerima laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggalkan dunia karena menderita penyakit kronis menahun.

"Sebab-sebab korban meninggal dunia belum diketahui secara pasti, namun dari keterangan saksi bahwa korban sejak lama mengidap sakit kronis dan ada bekas operasi pada perut serta rutin mengonsumsi obat, hal ini dikuatkan banyak ditemukan obat-obatan di dalam kamarnya," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/02/14/142855378/tak-bisa-dihubungi-wanita-asal-rusia-ditemukan-tewas-di-kamar-vila

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke