Salin Artikel

Diseruduk Truk, Mobil Avanza Terjun Bebas dari Jembatan Pantai Lebih Bali

GIANYAR, KOMPAS.com - Sebuah mobil Avanza terjun bebas dari atas Jembatan Bypass Prof Ida Bagus Mantra, tepatnya di perbatasan Pantai Lebih dan Pantai Sinyut, Kabupaten Gianyar, Bali, usai diseruduk truk, pada Selasa (21/2/2023).

Kapolsek Kota Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan mobil Avanza DK 1941 EV dengan truk DK 8655.

Saat itu, mobil Avanza yang dikemudikan Kadek Bupita (36) sedang menepi di pinggir jalan untuk memperbaiki ban mobil.

"Selesai perbaikan ban, sebelum sopir masuk ke dalam mobil, tiba-tiba dari arah belakang satu unit truk dengan kecepatan lumayan tinggi langsung menabrak mobil Avanza sehingga terseret kurang lebih 2 meter sehingga jatuh ke bawah jembatan," kata Tomiyasa dalam keterangan tertulis, Selasa.

Tomiyasa mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun, mobil Avanza tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Saat ini, polisi masih berupaya mengevakuasi mobil Avanza tersebut.

"Saat ini sedang dilakukan penanganan lebih lanjut. Perkembangan akan kami laporkan lebih lanjut," katanya.

Ia mengimbau pengendara berhati-hati saat berkendara demi keselamatan dan kenyamanan.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/02/21/145651478/diseruduk-truk-mobil-avanza-terjun-bebas-dari-jembatan-pantai-lebih-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke