Salin Artikel

Hilang Kendali, Mobil di Bali Tabrak Tiang Listrik dan Tembok hingga Terperosok ke Kebun Warga

Kecelakaan lalu lintas ini direkam warga yang melewati jalan tersebut dan videonya diunggah oleh beberapa akun media sosial Instagram.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, mengatakan, kejadian itu mengakibatkan pengemudi mobil, berinisial IKW (41), mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Sementara mobil Daihatsu warna putih tersebut mengalami kerusakan dengan total kerugian ditaksir Rp 10 Juta.

"Pengemudi Mobil Daihatsu DK 1418 KU kurang hati-hati saat keluar pintu sehingga terjadi kecelakaan," kata dia dalam keterangan tertulis pada Kamis.

Satake mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut bermula ketika mobil Mobil Daihatsu DK 1418 KU bergerak dari arah selatan menuju utara melalui jalan tol.

Setiba di lokasi kejadian, mobil melaju dalam kecepatan tinggi itu tidak bisa dikendalikan oleh pengemudinya sehingga menabrak tiang listrik dan tembok kebun milik warga setempat.

Saat kejadian, cuaca dalam kondisi cerah pagi dan jalan mulus serta kendaraan yang berlalu lintas juga masih sepi.

"Akibat kejadian itu, pengemudi mobil mengalami luka memar pada tumit kaki kanan, mata sakit dan dirawat di RS Surya Husada Denpasar. Sedangkan, kerugian materil Rp 10 juta," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/02/23/151649878/hilang-kendali-mobil-di-bali-tabrak-tiang-listrik-dan-tembok-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke