Salin Artikel

Perempuan di Buleleng Tewas Tersengat Listrik Saat Mencolok Kabel Kipas Angin

BULELENG, KOMPAS.com - Seorang perempuan bernama Luh Made Mariani (45) tewas diduga tersengat listrik di rumahnya di Banjar Dinas Phala, Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Selasa (4/4/2023).

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, insiden itu terjadi pada pukul 13.00 Wita. Pertama kali diketahui oleh Kadek Budiasih (30) dan Ketut Parmiti (38).

"Kedua saksi sedang berada di rumahnya dan masih satu lahan pekarangan rumah dengan korban mendengar suara aneh yang cukup keras dari rumah korban," kata Sumarjaya di Buleleng, Rabu (5/4/2023).

Kedua saksi itu lalu mendatangi asal suara keras tersebut dan melihat korban sudah tergeletak di lantai dalam keadaan kaku. Jari tangan korban mengalami luka bakar diduga akibat tersengat listrik.

Korban diduga tersetrum saat hendak mencolokkan kabel kipas angin.

"Di dekat korban terdapat kipas angin berwarna biru yang kabelnya terputus," ungkap Sumarjaya.

Korban lalu dibawa ke RS Shanti Graha Seririt.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, dijelaskan korban dinyatakan telah meninggal dunia dan jasad korban mengeluarkan aroma seperti habis terbakar," imbuh dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/04/05/171153578/perempuan-di-buleleng-tewas-tersengat-listrik-saat-mencolok-kabel-kipas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke