Salin Artikel

Motor Dinas PNS Dishub Buleleng Raib, Maling Rusak Gembok Pagar Rumah Korban

BULELENG, KOMPAS.com - Motor dinas PNS Dishub Buleleng, bernama Gede Santika (55), dicuri di rumahnya di Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.

Sepeda motor dinas jenis Yamaha N-Max warna abu-abu dengan nomor polisi DK 6421 U itu raib saat diparkir dalam keadaan kunci masih menempel di motor.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi mengatakan, pencurian itu diketahui korban pada Senin (17/4/2023) dini hari sekitar pukul 04.30 Wita. Ia mendapati pagar rumah terbuka dengan kondisi gembok rusak.

Sedangkan sepeda motor pelat merah yang semula diparkir di halaman, hilang diduga dicuri. Saat itu, sepeda motor diparkir dengan kondisi kunci motor masih terpasang.

"Pelaku diduga masuk ke dalam rumah korban dengan memanjat tembok pagar," ujarnya, Senin (17/4/2023) di Buleleng.

"Pelaku diduga membawa kabur motor melewati pintu pagar rumah yang gemboknya sudah dirusak oleh pelaku dari dalam," imbuh Agus.

Ia menambahkan, sepeda motor itu terakhir diketahui oleh anak korban bernama I Komang Louis Trisnawan (18) pada Minggu (16/4/2024) sekitar pukul 23.00 Wita.

Korban telah melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sukasada. Kerugian ditaksir mencapai Rp 25 juta.

"Peristiwa pencurian ini masih kami selidiki. Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi," jelasnya.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/04/18/063116978/motor-dinas-pns-dishub-buleleng-raib-maling-rusak-gembok-pagar-rumah-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke