Salin Artikel

Perempuan Pengendara Motor di Bali Tewas Ditabrak Mobil Tak Dikenal

DENPASAR, KOMPAS.com - Seorang perempuan berinisial GAPTN (65) menjadi korban tabrak lari saat mengendarai sepeda motor di Jalan Setiabudi, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis (5/4/2023) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, korban tewas ditabrak oleh mobil yang langsung meninggalkan lokasi kejadian.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata dia dalam keterangan tertulis pada Kamis (4/5/2023).

Ia mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika korban yang kerja sebagai pedagang mengendarai sepeda motor Honda Revo DK 3622 IT melaju dari arah selatan di Jalan Setiabudi.

Saat itu, kondisi jalan lurus beraspal, ruas jalan lebar dan dilengkapi marka jalan. Selain itu, arus lalu lintas dalam kondisi normal dan cuaca cerah pada pagi hari.

Dalam perjalanan di jalan satu arah tersebut, tiba-tiba korban diserempet oleh mobil dari arah belakang yang hendak mendahuluinya.

Namun, polisi belum bisa memastikan mobil jenis apa yang menabrak dan menewaskan perempuan itu.

"Setelah kejadian mobil dengan nomor polisi yang belum diketahui meninggalkan TKP," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/05/04/173112078/perempuan-pengendara-motor-di-bali-tewas-ditabrak-mobil-tak-dikenal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke