Salin Artikel

Buru Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan 3 Remaja di Buleleng, Polisi Periksa CCTV

BULELENG, KOMPAS.com - Polres Buleleng memburu pelaku tabrak lari yang menewaskan tiga orang remaja di Jalan Singaraja – Lovina, Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, pada Kamis (22/6/2023) dini hari.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kasus kecelakaan itu masih diselidiki Sat Lantas Polres Buleleng.

"Kami sudah melakukan olah TKP mencari bukti-bukti yang cukup, mengumpulkan pecahan-pecahan kendaraan roda dua korban, atau indikasi kendaraan lain yang menabrak korban," ujarnya, Jumat (23/6/2023) di Buleleng.

Sumarjaya mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.00 Wita. Saat itu kondisi jalan raya di lokasi kecelakaan cukup sepi. Sehingga polisi masih kesulitan mencari saksi yang mengetahui kejadian.

Polisi pun menelusuri CCTV di beberapa titik sekitar lokasi kejadian yang terindikasi dilewati oleh kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"CCTV di sekitar jalan masih dicek," katanya.

Adapun ketiga korban yang tewas dalam kecelakaan tersebut tidak mengenakan helm saat berkendara. Begitu juga dengan korban yang selamat.

"Korban berboncengan empat satu motor dan tidak menggunakan helm," ungkap Sumarjaya.

Sebelumnya, tiga orang remaja yakni RN, IH, dan IND tewas setelah mengalami insiden tabrak lari di Jalan Raya Singaraja – Lovina, Buleleng, Kamis dini hari.

"Ketiga korban merupakan anak di bawah umur, usianya di bawah 18 tahun. Korban meninggal dunia dalam kecelakaan tabrak lari," kata Sumarjaya.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/06/23/142407478/buru-pelaku-tabrak-lari-yang-tewaskan-3-remaja-di-buleleng-polisi-periksa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke