Salin Artikel

Motor Dinaiki 1 Keluarga Tabrak Pohon di Jembrana, Ibu dan Anak Meninggal, Ayah Selamat

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi, Selasa (4/7/2023) malam sekitar pukul 24.00 Wita.

"Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia," ujarnya, dikonfirmasi Rabu (5/7/2023) di Jembrana.

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu adalah seorang ibu rumah tangga asal Desa Curahtulis, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, bernama Lailatul Fitria (21) dan anak perempuannya yang masih berusia dua tahun.

Ia menjelaskan, korban menumpangi sepeda motor Honda Scoopy DK 2512 ADW yang dikemudikan Hasani (27), suami korban Lailatul Fitria.

Motor tersebut melaju dari arah selatan ke utara. Di jalanan sekitar lokasi kejadian, Hasani diduga mengantuk.

Motor yang ia kemudikan pun oleng dan menabrak pohon perindang di sisi kiri jalan.

"Kondisi jalanan gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan dan arus lalulintas sepi. Tiba-tiba motor bergerak ke kiri karena pengemudi diduga mengantuk kemudian menabrak pohon perindang," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, Hasani mengalami sakit pada telinga, luka pada bibir dan leher serta dadanya. Ia dalam kondisi sadar.

Sementara istrinya, Lailatul Fitria mengalami pendarahan pada hidung dan telinga.

"Korban Lailatul Fitria meninggal dunia di TKP. Sedangkan anaknya, mengalami cidera kepala berat (CKB) dan dinyatakan meninggal dunia saat dalam perawatan di RS Umum Negara," ungkapnya.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/07/05/155134678/motor-dinaiki-1-keluarga-tabrak-pohon-di-jembrana-ibu-dan-anak-meninggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke