Salin Artikel

Bakal Temui Jokowi soal Bandara Bali Utara, Cak Imin: PKB Tak Pernah Minta Apa-apa, Satu Ini Saja

Cak Imin mengaku telah mendengar aspirasi dari masyarakat Buleleng yang menginginkan pembangunan Bandara Bali Utara dalam pertemuan di Gedung Imaco Eks Pelabuhan Buleleng, Bali

"Saya akan menemui Bapak Presiden (Jokowi) membawa aspirasi penting ini segera untuk bisa diwujudkan," kata dia seusai bertemu dengan masyarakat di Buleleng, Selasa (22/8/2023).

"Saya selama ini tidak banyak minta dengan Presiden. Dan kali ini saya minta kepada beliau untuk benar-benar memperhatikan dan memberi percepatan dan kemudahan terwujudnya bandara di Buleleng," sambung Muhaimin.

Ia menuturkan bandara di Buleleng harus segera terwujud demi pemerataan ekonomi.

Menurutnya, seharusnya aspirasi itu sejak dulu disampaikan padanya agar segera diteruskan ke Presiden Jokowi.

"Kenapa baru sekarang disampaikan ke saya kenapa enggak dulu-dulu. Ini juga menjadi perhatian," sebut dia.

"Saya masih koalisi bersama Pak Jokowi. Saya masih satu koalisi dengan PDIP dengan Pak Jokowi di Pemerintahan. Ini soal kepentingan rakyat. Pak Jokowi harus memperhatikan aspirasi," katanya.

Meski sebelumnya rencana pembangunan Bandara di Buleleng tersebut sempat mendapat penolakan dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Kan PKB tidak pernah minta apa-apa ke presiden. Kali ini minta satu saja. Bandara untuk Buleleng Insya Allah dituruti," tutup dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/08/22/150209478/bakal-temui-jokowi-soal-bandara-bali-utara-cak-imin-pkb-tak-pernah-minta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke