Salin Artikel

Pria di Bali Tewas Gantung Diri Usai Tembak Istri Pakai Senapan Angin

DENPASAR, KOMPAS.com - Seorang pria, berinisial WAY (39), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Selasa (5/9/2023).

Dia diduga mengakhiri nyawanya setelah menganiaya istrinya, berinisial KS (38), dengan cara menembak korban menggunakan senapan angin sebanyak tujuh kali.

"Pelaku (WAY) pulang kerja terjadi pertengkaran dengan korban, pelaku marah mengambil senapan angin selanjutnya menembak korban," kata Kepala Bidang Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis, Rabu (6/9/2023).

Sukadi mengatakan, peristiwa penganiayaan dan bunuh diri terjadi diduga dilatarbelakangi masalah ekonomi.

AWY dan KS berstatus sebagai pasangan suami istri yang baru terikat melalui pernikahan secara adat Bali pada Juni 2023.

"Diduga karena masalah ekonomi dan keluarga sehingga terjadi pertengkaran korban dengan pelaku sehingga terjadi penganiayaan dan pelaku gantung diri," kata dia.

Dalam peristiwa itu, KS mengalami luka tembak sebanyak tujuh kali, yakni satu luka tembak di pelipis kanan, lima luka tembak di punggung, dan satu luka tembak di lengan kiri.

Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan di RSUP Prof Ngoerah (Sanglah) Denpasar.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/09/06/144857878/pria-di-bali-tewas-gantung-diri-usai-tembak-istri-pakai-senapan-angin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke