Salin Artikel

Terlibat Keributan di Bar, Mahasiswa di Bali Dikeroyok Orang Tak Dikenal

DENPASAR, KOMPAS.com - Seorang mahasiswa berinisial IGBCW (21) terlibat keributan dengan orang tak dikenal di sebuah bar di Jalan Tukad Barito, Kelurahan Panjer, Kota Denpasar, Bali. Dalam peristiwa itu, korban mengalami patah tulang rahang bawah bagian kanan dan kiri.

"Pelaku masih dalam lidik. Modusnya memukul secara bersama-sama," kata Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis, Jumat (13/10/2023).

Ia mengungkapkan, kasus ini bermula ketika korban datang ke bar bersama lima orang temannya, Selasa (10/10/2023) sekitar pukul 22.30 Wita. Lima temannya tersebut berinisial MC, WS, TF, DU dan NA.

Kemudian, pada Rabu (11/10/2023) sekitar pukul 01.00 Wita, korban tiba-tiba ditarik tiga orang tidak dikenal dan digiring ke luar bar.

Korban tidak terima dengan perlakuan tiga orang itu lalu bertanya alasan dirinya ditarik ke luar bar. Korban sontak memukul salah satu pelaku. Pelaku yang tidak terima membalas memukul korban, kemudian disusul dua pelaku lainnya.

"Korban langsung dikeroyok beramai-ramai. Atas kejadian tersebut korban mengalami patah tulang rahang bawah kanan dan kiri," kata Sukadi.

Korban telah membuat laporan resmi ke Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Selatan atas kejadian tersebut.

Atas laporan itu, polisi telah melakukan penyelidikan dengan memeriksa CCTV dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/10/13/055618578/terlibat-keributan-di-bar-mahasiswa-di-bali-dikeroyok-orang-tak-dikenal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke