Salin Artikel

Kronologi WN Rusia Aniaya Tetangga gara-gara Anjing Korban Kejar Istrinya

GK memukul korban lantaran lantaran terpancing emosi usai anjing milik tetangganya tersebut mengejar dan nyaris mengigit istrinya.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Nyoman Karang Adiputra mengatakan, GK terancam dijerat Pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan.

"Motif tersangka melakukan penganiayaan karena pada saat itu tersangka emosi dengan anjing milik korban yang sebelumnya sempat mengejar dan hendak menggigit istrinya," kata dia kepada wartawan di Mako Polsek Kuta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Kronologi

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kuta Selatan, Iptu Nur Habib Auliya, menuturkan kejadian berawal saat tersangka bersama istrinya hendak pulang ke rumahnya.

Saat itu, tersangka mengemudikan mobil, sedangkan istrinya mengendarai sepeda motor.

Ketika melintas di depan rumah korban, tersangka melihat istrinya dikejar dan nyaris digigit oleh anjing.

Tersangka merasa tak terima sang istri yang baru dinikahinya selama satu bulan diganggu oleh anjing tersebut. Dia pun langsung mengejar balik anjing tersebut dan memukulinya di pekarangan rumah pemiliknya.

"Melihat tersangka sudah di dalam pekarangan rumahnya, dan sedang memukul-mukul anjing miliknya. Lalu korban berusaha menghentikan dan mengeluarkan kata 'stop'," kata Habib.

Selanjutnya, GK kembali melampiaskan rasa amarahnya dengan menghampiri korban dan langsung melayangkan pukulan ke arah wajah sebanyak satu kali.

"Luka yang dialami korban adalah luka terbuka atau pecah pada bibir, sampai harus mendapat 5 jahitan," kata dia.

Aniaya warga

Sebelumnya diberitakan, GK ditangkap polisi karena menganiaya seorang warga berinisial PM (53), di sebuah perumahan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (8/10/2023), sekitar pukul pukul 22.45 Wita.

Sedangkan, tersangka ditangkap di kediamannya pada Selasa (10/11/2023) sekitar pukul 13.00 Wita.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/10/13/124245278/kronologi-wn-rusia-aniaya-tetangga-gara-gara-anjing-korban-kejar-istrinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke