Salin Artikel

"Tekor" di Tikungan, WNA Tabrakan dengan WNI di Bali dan 2 Orang Tewas

DENPASAR, KOMPAS.com - Dua sepeda terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Majapahit, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Selasa (31/10/2023) sekitar pukul 03.00 Wita.

Dalam peristiwa tersebut, satu orang warga negara asing asal Queensland, Australia, berinisial JRN (24) dan warga lokal berinisial AH (24) tewas.

Sedangkan, dua orang warga lokal lainnya, IR (23), dan MUS, mengalami luka-luka sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

"JRN mengalami luka pendarahan pada kepala, luka lecet pada kaki kanan dan kiri, meninggal Dunia di RS BIMC Kuta, Badung," kata Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dalam keterangannya, Selasa.

"Sedangkan, AH mengalami luka pada kepala dan meninggal Dunia di TKP (tempat kejadian perkara," sambungnya.

Ia menuturkan, kecelakaan ini bermula ketika sepeda Yamaha N-Max bernomor polisi DK 3886 FCX yang dikemudikan JRN melaju dari arah selatan ke utara.

Setiba di lokasi, turis asing tersebut kurang hati-hati saat menikung sehingga keluar dari jalur melewati as jalan (tekor).

Saat bersamaan, sepeda motor Honda Beat DR 3959 UB yang dikemudikan AH berboncengan dengan IR dan MUS bergerak dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

"Di tempat kejadian jalan sedikit agak menikung sepeda motor Yamaha N Max DK 3886 FCX kurang hati-hati dan melewati as tengah jalan sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat DR 3959 UB yang datang dari arah Utara ke selatan," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/11/01/063351178/tekor-di-tikungan-wna-tabrakan-dengan-wni-di-bali-dan-2-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke