Salin Artikel

Alphard Tabrak WNA Inggris di Buleleng sampai Tewas, Pengemudi Sempat Kabur

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika menyampaikan kecelakaan itu terjadi pada Kamis (2/11/2023) sekitar pukul 13.00 Wita.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan kami. Pelaku yang menabrak korban telah kami amankan dan kami mintai keterangan," jelas Darma saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Jumat (3/11/2023) siang.

Kronologi

Ia mengungkapkan, awalnya korban mengendarai motor Honda Vario DK 2866 KAF. Korban hendak ke Kota dari arah Ubud atau melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Namun setibanya di TKP, ia ditabrak oleh seorang pengendara mobil Alphard berpelat kendaraan L 1809 ACL yang dikemudikan oleh NPT (54), yang melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Mobil Alphard tersebut diduga mengambil haluan terlalu ke kanan, kemudian menabrak korban.

Bukannya berhenti dan menolong korban, pengemudi malah kabur ke arah Kintamani.

Tewas

Warga yang mengetahui kejadian ini kemudian membawa korban ke RSUD Buleleng.

Namun, setibanya di rumah sakit, Hugo Bruce dinyatakan telah meninggal dunia. Ia tewas akibat mengalami Cidera Kepala Berat (CKB), serta luka lecet pada lengan tangan kanan.

"Setelah menerima laporan tabrak lari ini, Sat Lantas lantas Polres Buleleng berkoordinasi dengan anggota Polsek Kintamani. Sehingga sopir Alphard berhasil kami amankan," jelasnya.

Pengemudi Alphard yang menabrak korban ditangkap saat tengah melintas di Pura Ulu Danu Batur, Kintamani.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/11/03/122139578/alphard-tabrak-wna-inggris-di-buleleng-sampai-tewas-pengemudi-sempat-kabur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke