Salin Artikel

Kebablasan saat Belok, WN Ceko Tewas Tertabrak Truk di Buleleng

Kepala Seksi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi, Minggu (12/11/2023) sekitar pukul 14.00 Wita.

Korban tertabrak truk saat mengendarai sepeda motor Vario DK 6872 VE. Saat itu, ia sedang berbelok ke jalan raya namun motornya melaju terlalu ke tengah.

"Didiuga karena kurang hati-hatinya korban pada saat hendak berbelok kiri menuju arah timur, sepeda motor tidak bisa dikendalikan dan mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga tertabrak truk," katanya, Minggu di Buleleng.

Korban tertabrak truk P 8935 yang datang dari arah timur menuju ke barat. Truk tersebut dikemudikan Dwi Susanto (51), warga Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Truk itu menghantam motor korban hingga korban terpental ke aspal.

"Korban mengalami luka patah tulang, robek kaki kiri, luka pada kepala bagian kiri, dan patah pada tangan kiri. Korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSUD Buleleng, sekitar pukul 16.45 Wita," ujarnya.

AKP Diatmika menyebutkan, saat kejadian, Mortimevora menggunakan helm dan membawa SIM internasional.

"Korban sedang di Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, untuk berlibur. Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih kami tangani. Jenazah korban masih diperiksa di RSUD Buleleng," jelasnya.

https://denpasar.kompas.com/read/2023/11/12/182450478/kebablasan-saat-belok-wn-ceko-tewas-tertabrak-truk-di-buleleng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke