Salin Artikel

Di Bali, Gibran Minta Pendukung Kerja Keras Menangkan Pilpres Satu Putaran

DENPASAR, KOMPAS.com - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka meminta para pendukung dan relawan bekerja keras untuk memenangkan Pilpres 2024 satu putaran.

Gibran meminta seluruh pendukung fokus kerja di Bali yang dikenal sebagai wilayah basis pendukung PDI Perjuangan.

"Bapak Ibu, Bali ini perlu atensi khusus. Bali ini perlu perlu kerja ekstra keras untuk bisa memenangkan satu putaran," katanya saat menghadiri Deklarasi Semeton Gibran di GOR Ngurah Rai Denpasar, Selasa (9/1/2024).

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini meminta para pendukungnya juga tidak terbuai dengan hasil rilis elektabilitas lembaga survei. Menurutnya, kemenangan bisa diperoleh dengan kerja keras para relawan.

"Mungkin rilis surveinya ada yang bagus, ada yang jelek. Bapak Ibu jangan terbuai dengan hasil-hasil dari lembaga survei. Kita tetap kerja keras. Kita tetap lakukan konsolidasi di tingkat-tingkat bawah, di tingkat akar rumput kita ingin menjaga angka-angka ini biar tetap naik sampai 14 Februari nanti," katanya.

Gibran juga tak ingin fokus relawan pecah menghadapi fitnah dan menjelek-jelekkan pasangan calon presiden dan wakil presiden lainnya.

"Tidak perlu menjelek-jelekkan program dari paslon lain. Kita fokus pemenangan untuk Prabowo-Gibran di Bali," katanya.

Untuk diketahui, Gibran direncanakan melakukan sejumlah kegiatan kampanye di Provinsi Bali.

Di antaranya, berkampanye di bekas Pelabuhan Buleleng, kemudian melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Bali Utara.

Selanjutnya, Gibran menghadiri Deklarasi Semeton Gibran di GOR Ngurah Rai Denpasar dan menghadiri konser dan pesta Rakyat di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/01/09/165440678/di-bali-gibran-minta-pendukung-kerja-keras-menangkan-pilpres-satu-putaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke