Salin Artikel

Bentrokan 2 Kelompok Pemuda di Bali, 3 Terluka dan 1 Sepeda Motor Dirusak

Akibatnya, tiga orang mengalami luka dan harus menjalani perawatan medis di RSUP Prof Ngoerah Denpasar.

Selain itu, satu unit sepeda motor Honda Vario dirusak massa dalam bentrokan tersebut.

"Belum diketahui motif keributan antara kedua belah pihak," kata Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, dalam keterangan tertulis, Rabu.

Adapun ketiga korban dalam kejadian tersebut, yakni pria berinisial HEN, mengalami luka di bagian kepala dan lutut lecet, AR mengalami luka lubang di kepala dan pipi kiri, luka lecet di bagian lutut, dan EL, luka lecet di bagian lutut.

Sukadi mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, ketiga korban terlibat keributan dengan kelompok pemuda berjumlah kurang lebih 10 orang.

Salah satu saksi di lapangan menerangkan, sesaat sebelum kejadian dia melihat sekelompok pemuda mengendarai tiga sepeda motor Yamaha Vixion melintas di lokasi.

Para pemuda tersebut menggeber sepeda motor mereka dari arah timur menuju barat.

Berselang beberapa menit kemudian, saksi melihat kelompok pemuda tersebut terlibat keributan dengan kelompok lainnya.

"Saksi melihat ada yang teriak-teriak, ada yang membawa kayu sambil memukul korban, selanjutnya saksi menghubungi Babinsa Desa Pemecutan Kelod," kata Sukadi.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih mendalami lebih lanjut kejadian tersebut dan mencari keberadaan para pelaku pengeroyokan.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/01/17/120728578/bentrokan-2-kelompok-pemuda-di-bali-3-terluka-dan-1-sepeda-motor-dirusak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke