Salin Artikel

Buru Pengeroyok Pemuda hingga Tewas di Badung Bali, Polisi Periksa CCTV

DENPASAR, KOMPAS.com - Polisi memeriksa rekaman CCTV dan video yang beredar di media sosial untuk mengungkap pelaku pengeroyokan terhadap seorang pria berinisial APK (23) di Jalan Raya Sempidi-Dalung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Pemuda asal Buleleng, Bali, itu ditemukan tewas dalam kondisi penuh luka di beberapa bagian tubuhnya yang diduga dilakukan oleh geng motor pada Selasa (16/1/2024) sekitar pukul 00.30 Wita.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian dan keluarga korban untuk mengidentifikasi para pelaku.

"Sampai sekarang masih melakukan proses penyelidikan berdasarkan keterangan saksi dan petunjuk seperti rekaman video yang beredar, rekaman CCTV sepanjang jalan yang dilalui oleh baik korban maupun para pelaku," kata dia saat dihubungi pada Kamis (18/1/2024).

Teguh mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan sejumlah rekaman video yang beredar di media sosial terkait kejadian itu.

Namun, penyidik masih kesulitan untuk mengidentifikasi nomor polisi kendaraan yang digunakan para pelaku.

Lebih lanjut, Ia mengatakan hingga saat ini penyidik masih mendalami motif di balik peristiwa pengeroyokan yang menewaskan korban.

"Jadi masih kami dalami lagi untuk mencari rekaman-rekaman CCTV ataupun video yang lain, termasuk juga upaya dari IT terkait ponsel korban yang kita temukan. Kita coba gali apakah ada info di dalam ponsel korban," kata teguh.

Sebelumnya diberitakan, APK (23) ditemukan tewas setelah dikeroyok kawanan geng motor di Jalan Raya Sempidi-Dalung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Menurut keterangan sejumlah saksi, para pelaku pengeroyokan itu berjumlah kurang lebih 12 orang. Mereka terlihat menggunakan baju hitam dan mengendarai sepeda motor tujuh unit sepeda motor berbagai jenis.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/01/18/152011678/buru-pengeroyok-pemuda-hingga-tewas-di-badung-bali-polisi-periksa-cctv

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke