Salin Artikel

Saat Surya Paloh Tertawa Ditanya soal Jokowi Bagi Bansos dalam Masa Kampanye

Respon tersebut disampaikan Surya Paloh saat menjawab pertanyaan wartawan usai memberikan pengarahan kepada calon legislatif (Caleg) Nasdem se-Bali di di Kantor DPW Nasdem Bali, Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar, Selasa (23/1/2024).

Saat itu, wartawan menanyakan bagaimana tanggapan Surya Paloh soal Jokowi bagi-bagi bantuan sosial saat melaksanakan kunjungan kerja di sejumlah daerah.

Mendengar pertanyaan itu, Surya Paloh merespon dengan tertawa ciri khasnya. Sesaat kemudian, dia kembali menekankan untuk menyerahkan penilaian kepada publik.

"Hahahaha, Saya tadi katakan masyarakat bisa menilai itu," responnya singkat.

Saat disinggung apakah bagi-bagi bansos itu dimanfaatkan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden tertentu. Surya Paloh kembali merespon dengan tertawa.

Melansir Kompas.com, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo berkunjung ke Provinsi Jawa Tengah pada Senin (22/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju ke Kota Salatiga untuk menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat.

"Hari ini adalah hari pertama bantuan pangan kita berikan, ibu-ibu sudah dapat semua yang 10 kilo?" tanya Presiden Jokowi kepada warga penerima bantuan beras.

Kunjungan kerja Jokowi ini mendapat berbagai respon lantaran seolah membenarkan prediksi calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Dia menyebut akan ada sosok yang mengunjungi wilayah yang sama usai dirinya berkampanye di Jawa Tengah.

"Kita lihat saja, apakah selama saya kunjungan di Jateng ini, nanti akan ada yang ikut berkunjung ke sini, kita lihat beberapa hari lagi," kata Ganjar di Kendal, Rabu (17/1/2024).

https://denpasar.kompas.com/read/2024/01/23/162912678/saat-surya-paloh-tertawa-ditanya-soal-jokowi-bagi-bansos-dalam-masa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke