Salin Artikel

Usung Perubahan, Muhaimin Optimistis Raih Suara Signifikan di Bali

Meski Bali merupakan salah satu wilayah kandang banteng atau basis pendukung PDI Perjuangan, ia tetap yakin dengan gagasan yang diusung.

Cak Imin menyakini gagasan perubahan yang diusungnya bersama calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, diterima semua golongan.

"Bali insyaallah bisa meraih signifikan," kata dia saat menghadiri acara Silaturahmi dan Konsolidasi Relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Amin di Kabupaten Badung, Bali, Jumat (26/1/2024).

"Gagasan perubahan ini alhamdulillah bisa diterima semua kalangan dari latar belakang partai apapun karena rata-rata keinginan perubahan itu terutama ada di depan mata nasib seluruh orang kecil yang harus diubah," sambungnya.

Cak Imin berjanji akan membangun sarana dan prasarana untuk meningkatkan kualitas sektor pariwisata di Pulau Dewata bila terpilih dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Secara bio regional Bali harus kita kedepankan sebagai daerah wisata yang sempurna dari infrastrukturnya, keamanannya, publikasinya, dan konektivitas transportasinya," katanya.

Sebagai informasi, Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menargetkan meraih 50 persen suara di Bali.

Sementara, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Bali calon presiden dan wakil presiden nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menargetkan kemenangan mutlak yakni 95 persen suara.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/01/26/130135078/usung-perubahan-muhaimin-optimistis-raih-suara-signifikan-di-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke