Salin Artikel

Sepeda Motor Masuk Jurang di Bali, Ibu Hamil Tewas

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, bayi yang dikandung korban berusia delapan bulan juga dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan insiden tersebut terjadi karena korban AS tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya.

"Pengendara sepeda Honda Beat DK 8936 CA mengalami luka-luka serta pendarahan dinyatakan meninggal dunia beserta bayi dalam kandungan berumur 8 bulan juga meninggal dunia," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu.

Sumerta mengungkapkan peristiwa ini bermula ketika kedua korban melaju dari arah selatan menuju utara menggunakan sepeda Honda Beat bernomor polisi DK 8936 CA.

Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 12.00 Wita, sepeda motor yang ditumpangi keduanya hilang kendali dan terperosok ke jurang sedalam 10 meter.

"Akibat kecelakaan ini, yang dibonceng pengendara sepeda Honda Beat DK 8936 CA, berinisial KS, mengalami luka-luka cedera kepala berat dan meninggal dunia," kata dia.

Sumerta menambahkan, aparat telah memeriksa seorang saksi dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, yakni pria berinisial IKA (40).

"Peristiwa Laka Lantas (kecelakaan lalu lintas) ini masih dalam proses penyidikan," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/02/11/215802978/sepeda-motor-masuk-jurang-di-bali-ibu-hamil-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke