Salin Artikel

Truk Tangki Pertamina Tabrak Rumah Warga, Dua Orang Luka-luka

Truk tangki pengangkut minyak tersebut juga menabrak pemilik rumah bernama Ni Ketut Rumanis (73) hingga mengalami luka-luka.

Kapolsek Tejakula AKP I Gede Sudiana mengatakan truk tangki bernomor polisi DK 8023 UK yang terlibat kecelakaan tunggal ini dikemudikan I Made Agus Putra Jaya (23).

Sopir truk itu ditemani I Made Indra Sanjaya (26). Keduanya merupakan warga Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali.

Ia mengungkapkan, kecelakaan bermula saat truk datang dari arah timur ke barat atau dari arah Karangasem menuju Kota Singaraja.

"Saat akan melintas di lokasi kejadian dengan jalan menikung, truk hilang kendali sehingga menabrak rumah milik warga yang berada di sisi selatan jalan," jelasnya.

Selain menabrak rumah, truk tangki tersebut juga menabrak pemilik rumah yang saat itu berada di depan teras.

"Korban mengalami luka lecet pada tangan dan dahi. Korban saat ini dirawat di Puskesmas II Tejakula," lanjutnya.

Selain pemilik rumah, penumpang truk juga harus dibawa karena mengalami luka lecet pada tangan dan kaki, serta retak tulang. Sementara sang sopir selamat tanpa luka-luka.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga memasang garis pembatas jalan mengingat badan dari truk tersebut nyaris terguling hingga menutupi hampir dari setengah badan jalan.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/02/15/185515278/truk-tangki-pertamina-tabrak-rumah-warga-dua-orang-luka-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke