Salin Artikel

Motor Oleng di Jalan Berlubang, Pengendara di Buleleng Tewas Tertabrak Truk

BULELENG, KOMPAS.com - Seorang warga Dusun Alasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, bernama Gede Apriana (31) tewas tertabrak truk setelah motor yang dikendarai oleng akibat jalan berlubang.

Kapolsek Tejakula AKP I Gede Sudiana mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Singaraja - Amlapura Km 25 di Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Senin (4/3/2024) sekitar pukul 14.00 Wita.

"Motor korban oleng saat melintasi jalan berlubang hingga oleng ke kanan dan menabrak truk dari arah berlawanan," katanya saat dikonfirmasi di Buleleng, Selasa (5/3/2024).

Ia mengungkapkan, kronologi kejadian berawal saat korban mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi DK 2582 UBH.

Korban melaju dari arah timur atau Karangasem menuju ke arah barat atau Singaraja. Di lokasi kejadian, korban diduga tidak melihat lubang yang ada di jalurnya.

Motor korban pun oleng ke kanan saat melintasi jalan berlubang tersebut.

Korban pun menabrak truk dengan nomor polisi DK 8309 UZ yang datang dari arah berlawanan. Truk itu dikemudikan oleh Kadek Rio Maulana (31), warga Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt, Buleleng.

Sudiana menyampaikan, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami cedera kepala berat (CKB) patah pada kedua tangan, robek pada kaki kanan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara sopir truk selamat dan dalam kondisi sehat.

"Korban dinyatakan meninggal dunia dan jenazahnya sudah diserahkan langsung kepada pihak keluarga," ucap dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/03/05/192001178/motor-oleng-di-jalan-berlubang-pengendara-di-buleleng-tewas-tertabrak-truk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke