Salin Artikel

WN Amerika di Bali Ditemukan Terluka Parah di Pendopo Hotel

Menurut polisi, turis pria tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat leher mengunakan pecahan botol bir. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan.

"Dari pengecekan luka oleh dokter RS Murni Teguh yang menyatakan luka tersebut karena pecahan botol bir yang diamankan di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis, Senin (25/3/2024).

Sukadi mengatakan keberadaan korban pertama kali diketahui oleh saksi bernama Surya Malya (56), berprofesi sebagai dokter sekitar pukul 07.40 Wita.

Saat itu, Surya hendak melaksanakan sembayang di lantai II hotel tersebut. Dia lalu melihat korban tergeletak di lantai pendopo dalam kondisi bersimbah darah tetapi masih bernapas.

Melihat kejadian itu, sebagai dokter Surya berupaya menyelamatkan korban. Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Akibat aksinya tersebut, korban mengalami luka terbuka pada leher kanan. Saat ini kondisi sudah sadar, namun masih tetap dalam pengawasan.

"Hingga saat ini korban tidak mau dimintai keterangan," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/03/25/120948678/wn-amerika-di-bali-ditemukan-terluka-parah-di-pendopo-hotel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke