Salin Artikel

Lansia WN Australia Meninggal Usai Jatuh dari Tangga di Pantai Sindhu Bali

Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mewawancarai sejumlah saksi.

Menurut keterangan anak korban berinisial LJL (54), insiden ini bermula ketika dia menemani ibunya berjalan kaki melintasi pasar oleh-oleh di lokasi, pada Senin (1/4/2024) sekitar pukul 12.30 Wita.

Saat itu, korban kehilangan keseimbangan ketika menuruni tangga akses menuju ke pantai. Akibatnya, korban jatuh menimpa dinding kaca sebuah kios di pasar oleh-oleh tersebut.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sayatan dari kaca yang menyebabkan korban bersimbah darah," kata dia dalam keterangan tertulis, pada Selasa (2/4/2024).

Melihat kejadian itu, warga di sekitar lokasi langsung bergegas membantu korban. Mereka lalu melarikan korban ke Rumah Sakit Bali Mandara untuk mendapat perawatan medis.

Petugas medis telah berupaya melakukan penganan, namun nyawa korban tidak tertolong diduga karena kehilangan banyak darah.

Selanjutnya, keluarga korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Denpasar Selatan pada Selasa (2/4/2024).

"Korban mengalami luka robek pada lengan sebelah kiri dan punggung kiri atas yang diduga menyebabkan korban meninggal dunia," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/04/02/123720878/lansia-wn-australia-meninggal-usai-jatuh-dari-tangga-di-pantai-sindhu-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke