Salin Artikel

Kesal Hampir Diserempet, 2 Pria di Bali Aniaya Pelajar

DENPASAR, KOMPAS.com - Dua orang pria berinisial IMYP (23) dan IWY (24) diduga menganiaya dua orang pelajar hingga terluka di Jalan Kartini, Desa Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku tak terima karena hampir terserempet sepeda motor yang dinaiki kedua korban, berinisial MZ (18), dan MIKA (18), saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Denpasar.

"Akibat kejadian ini, korban MZ mengalami luka robek di dahi dan lebam di wajah. Sedangkan, MIKA, alami luka robek di kelopak mata, dan lebam di hidung," kata Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Rabu (24/4/2024).

Sukadi mengatakan, peristiwa ini bermula ketika kedua korban pulang dari Perumnas Monang Maning, Denpasar, dengan mengendarai sepeda motor pada Senin (22/4/2024) dini hari.

Tiba di Jalan Ahmad Yani, para korban hampir menyerempet salah satu pelaku yang juga sedang mengendarai sepeda motor. Mereka kemudian dikejar oleh kedua pelaku.

Karena takut, kedua korban sempat mencari pertolongan dengan masuk ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar dan sempat dilerai oleh sekuriti setempat.

Namun, saat korban keluar dari RS Wangaya tiba-tiba mereka kembali dikejar oleh kedua pelaku. Setelah terkejar, para pelaku langsung memukul kedua korban hingga terjatuh dari sepeda motor.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya, kedua pelaku berhasil ditangkap pada hari yang sama di Jalan Noja, Denpasar.

"Pelaku melakukan pengeroyokan karena emosi merasa diserempet di jalan raya dan mengejar korban," kata Sukadi.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/04/24/230259278/kesal-hampir-diserempet-2-pria-di-bali-aniaya-pelajar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke